Resep Rahasia Getuk Singkong Goreng Krispi Manis

Resep Rahasia Getuk Singkong Goreng Krispi Manis - Getuk adalah salah satu spesialisasi Jawa Tengah. Gatuk terbuat dari kukus dan tumbuk singkong. Getuk biasanya dinikmati dengan gula merah cair dan parutan kelapa.Kali ini sobat masak akan membagikan resep membuat makanan lezat adalah getuk goreng Krispi Manis. Bahan-bahan berikut dan bagaimana membuatnya.

Bahan Resep Getuk Singkong Goreng Krispi Manis


  • Minyak goreng
  • meises coklat
  • getuk singkong sebanyak 1 bangkuk g
  • Roti tepung selera
  • Tepung terigu

Cara membuat Getuk Singkong Goreng Krispi Manis


  1. Pertama kalian bisa  Ambil 2 sendok makan singkong getuk pipihkan dan kemudian beri meises isian. Kemudian kalian bisa membentuk menjadi bulatan. Lakukan sisakan sedikit untuk adonan.
  2. Larutkan tepung dengan sedikit air yang telah kita siapkan tadi, pastikan untuk tidak terlalu banyak air atau terlalu tebal.
  3. Selanjutnya kalian bisa memasukkan lingkaran getuk Tergu tepung ke dalam adonan, lalu balut dengan remah-remah roti pada permukaan bola.
  4. Hidupkan kompor dengan nyala api yang tidak terlalu besar
  5. goreng Getuk ke dalam minyak goreng panas tungggu hingga mulai berubah warna menjadi cokelat keemasan. 
  6. Jika di rasa sudah mulai berubah warna kalian bisa Angat dan tiriskan.Sajikan dengan teh hangat.
  7. Selamat mencoba dan semoga seperti!


Bagaiman teman - teman ternyata cukup mudah ya mengikuti Resep Rahasia Getuk Singkong Goreng Krispi Manis, jika kalian merasa kesulitan saat mengikuti resep diatas kalian dapat berkomentar di artikel ini. Dan jangna untuk kaliang berhasil membuat Getuk Singkong Goreng Krispi Manisa, kalian dapat membagikan artikel ini kepada teman, saudara, sahabat atau keluarga kalian agar mereka juga dapat mencoba Resep Rahasia Getuk Singkong Goreng Krispi Manis.

Kalian juga dapat memberikan kritik dan saran mengenai blog kami melalui cara berkomentar di salah satu artikel yang sudah kami posting, selalu tunggu artikel terbaru kami yang membagikan resep masakan sederhana lain nya. Kami akan selalu update setiap hari untuk resep yang lain nya. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Resep Rahasia Getuk Singkong Goreng Krispi Manis

Popular posts from this blog

Download GB WhatsApp versi Lama Desember 2021 [Link MediaFire]

Cara Download Video TikTok dengan Salin Tautan

Download TikTok Mod APK Tanpa Watermark dan Iklan